SOLSEL - Pjs. Bupati Solok Selatan yang juga  selaku Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar, Jasman Rizal, melansir data terbaru warga Solsel yang terkonfirmasi positif Covid-19, pada Minggu pagi, (11/10) yaitu sebanyak 6 orang. 

Adapun data sementara dari enam orang tersebut antara lain, 1 orang ASN dari Dinkes Solsel,  2 orang kontak erat dari kasus positif sebelumnya dari BKPSDM, dan 3 orang lagi adalah THL dari BKPSDM Solsel. 

Meski rincian lengkap dari 6 orang yang terkonfirmasi positi covid-19 di Solsel akan  disampaikan oleh Kadis Kesehatan Solsel. Dr. H. Novirman, S. KM, MM nantinya.  

Namun yang terkonfirmasi 6 orang Minggu (11/10) antara lain, AH (ASN Dinkes Solsel),  AN, RN (lanjutan kontak erat kasus terkonfirmasi positif dari BKPSDM). Berikitnya LR,  NOY dan IS adalah pegawai THL di BKPSDM Solsel. 

Dari  jumlah kasus yang kemaren (Sabtu-red)  sebagaimana yang dilaporkan Novirman tercatat positif covid Solsel berjumlah sebanyak 38 orang.  Ditambah hari ini 6 orang,  maka hingga hari ini (Minggu-red)  total yang terkonfirmasi positif di Solsel sudah berjumlah 44 orang. Sedangkan yang sudah sembuh totalnya sebanyak 22 orang. 

Selanjutnya Kadis Kesehatan Solsel. Dr. H. Novirman, S. KM didampingi Kabag Humas Solsel,  Firdaus Firman menjelaskan, bahwa untuk data lebih rinci, nanti akan disampaikan secara resmi.

Akan tetapi info sementara 6 orang yang hasilnya positif tersebut adalah hasil traking kasus positif di BKPSDM sebelumnya, " jelas Novirman. 

Jasman Rizal  

Adapun pasien yang dalam perawatan maupun yang isolasi sebelumnya tercatat sebanyak 16 orang. Sedangkan yang 6 orang terbaru ini nanti akan di jelaskan. 

Rincian yang sedang perawatan / isolasi sebanyak 16 orang sebelumnya diantaranya, dirawat di RSUD Solsel 5 orang,  di Semen Padang Hospitas 1 orang,  sedangkan yang isolasi mandiri sebanyak 10 orang, " demikian Firdaus. (Af)


 
Top