Kapolresta Padang, AKBP Imran Amir, menyerahkan buku saku, masker dan vitamin kepada personel untuk persiapan pengamanan pilkada serentak tahun ini. (dok.resta)

PADANG - Kapolresta Padang, AKBP Imran Amir, membagikan buku saku pengamanan pilkada serentak kepada seluruh personel, Rabu (14/10). Kegiatan itu dalam rangka kesiapan pengamanan pilkada serentak 2020.

Pembagian buku saku tersebut, secara simbolis diberikan kepada seluruh Kapolsek yang ada di jajaran Polresta Padang. Tidak hanya buku saku tentang pengamanan pilkada serentak tahun yang dibagikan, tapi juga memberikan masker berikut dengan vitamin.

Imran mengatakan, buku saku itu sengaja diberikan kepada seluruh Kapolsek agar dalam memberikan pengamanan pilkada, tidak bingung. "Buku saku ini berisikan data-data dan pedoman pengamanan pilkada 2020," kata Imran.

Dikatakan, buku saku itu wajib dikantongi seluruh personel Polresta Padang yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pengamanan pilkada. Buku itu juga untuk menambah pengetahuan personel di lapangan. "Apalagi data yang terdapat dalam buku saku ini sudah mengcover karekteristik wilayah hukum Polresta Padang," ujar Imran.

Terakhir Imran mengatakan, di jajarannya buku saku itu berisikan data terbaru kondisi wilayah di Padang, sehingga nantinya personel tidak bingung dalam menjalankan tugas. (dr)

 
Top