PADANG - Kasus Covid-19 di Sumatera Barat terus mengalami peningkatan. Hari ini, Kamis (3/9) ada tambahan 44 orang yang terkonfirmasi positif terpapar virus Corona tersebut. 

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera, Jasman Rizal dalam siaran persnya yang diterima swapena.com, dari 44 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, 6 orang di antaranya berasal dari Kabupaten Solok. Berikut rincian ke 6 orang yang dinyatakan positif tersebut!

1. Pria 54 th, warga Tanjuang Bingkuang, pekerjaan PNS. Diduga terpapar karena kontak dengan kasus konfirmasi, isolasi mandiri sementara.

2. Wanita 52 th, warga Tanjuang  Bingkuang, status IRT. Diduga terpapar karena kontak dengan kasus konfirmasi, isolasi mandiri sementara.

3. Pria 11 th, warga Tanjuang Bingkuang, status pelajar. Diduga terpapar karena kontak dengan kasus konfirmasi, isolasi mandiri sementara.

4. Wanita 19 th, warga Tanjuang Bingkuang, pekerjaan swasta. Diduga terpapar karena kontak dengan kasus konfirmasi, isolasi mandiri sementara.

5. Wanita 32 th, warga Paninggahan, status IRT. Diduga terpapar dari aktivitas, isolasi mandiri sementara.

6. Wanita 46 th, warga Koto Baru, pekerjaan PNS. Diketahui dari hasil skrining, isolasi mandiri sementara. (sp)


 
Top