Bambang Dwiyanto  

PADANG -  Kabar gembira. Program promo tambah daya listrik PLN diperpanjang. Dengan demikian, masyarakat yang ingin menaikkan daya listriknya masih ada waktu hingga 31 Oktober 2020.

Tingginya animo para pelaku UMKM/IKM pada program Super Merdeka PLN akhirnya membuat PLN memperpanjang masa promo hingga 31 Oktober 2020 nanti. Permintaan akan program diskon tambah daya dari pelaku UMKM/IKM se-Indonesia kian meningkat dari hari ke hari. Saat ini saja sudah lebih dari 24ribu pendaftar se-Indonesia, dan di Sumbar sendiri sudah lebih dari 1.300 pelanggan yang mendaftar program ini.

General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto mengatakan setiap hari para pelaku UMKM/IKM masih mendaftar baik melalui website PLN, contact center 123, maupun datang langsung ke kantor layanan terdekat. 

“PLN berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di masa new normal ini. Salah satunya melalui stimulus program super merdeka UMKM/IKM yang diperpanjang setelah sebelumnya hanya berlaku hingga 3 Oktober 2020. Alhamdulillah disambut baik oleh pelanggan,” ujar Bambang. 

Program Super Merdeka UMKM/IKM memberikan keringanan biaya penyambungan tambah daya sebesar 75% bagi pelanggan listrik golongan tarif Bisnis dan Industri mulai dari daya 450 VA hingga daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir hingga 16.500 VA. PLN berharap program ini dapat menumbuhkan kembali kegiatan ekonomi bagi UMKM dan IKM yang tengah lesu saat pandemi covid-19 sehingga mereka dapat produktif menjalankan kegiatan bisnisnya dengan dukungan daya yang diinginkan.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo ini dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat. (rls)

 
Top