Faktual dan Berintegritas

Deklarasi pasangan H. Khairunas-H. Yulian Efi sebagai bakal calon bupati-wakil bupati Solsel. 

PADANG ARO - Jelang mendaftar ke KPU Solsel,  Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, H. Khairunas dan H. Yulian Efi gelar deklarasi partai pengusul di Hotel Pesona Alam Sangir,  Sabtu (5/9/2020)

Kegiatan Deklarasi oleh partai pengusul Paslon itu dihadiri lansung oleh ketua dan pengurus partai pengusul,  diantaranya Zigo Rolanda ( Ketua Partai Golkar), Afrizal Dt. Rajo Jalil ( Partai PPP)  Dede Pasarela ( Ketua Partai Dekmokrat) . Bahkan turut juga Ketua DPD Partai Gelora Solsel, serta ratusan simpatisan.

Dari pantauan di lokasi, animo yang tinggi dari ratusan massa itu menjadikan ruang aula tempat digelar deklarasi membludak hingga tumpah keluar ruangan. 

Dalam kesempatan itu, Zigo Rolanda yang dipercaya sebagai Ketua tim sukses pemenangan berharap para tim menghindari keributan. Pasalnya, setelah deklarasi, partai pengusung langsung melakukan pendaftaran ke KPU setempat.

"Saya berpesan pada simpatisan dan pendukung untuk menghindari kekerasan dan keributan karena kita Pilkada badunsanak. Saya juga berpesan pada pimpinan partai politik bisa menciptakan suasana Pilkada damai," ujarnya.

Kandidat Wakil Bupati Solsel,  H.  Yulian Efi mengatakan pihaknya memiliki visi misi untuk memajukan sektor pendidikan, ekonomi kerakyatan, tata kelola pengelolaan pelayanan publik yang baik, pembangunan infrastruktur dan sektor agama, budaya. 

"Insyaallah, pengalaman saya di Birokrasi bisa membantu pak Khairunas mewujudkannya kedepan," tutupnya. (Af)

 
Top