Mardi 

PAINAN -  Pjs. Bupati Pesisir Selatan, Mardi, dinyatakan terkonfirmasi negatif covid 19, setelah Laboratorium Biomedik Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang, merilis hasil pemeriksaan labornya hari ini Senin (5/10).

"Alhamdulillah hasil tes swab saya negatif covid 19," kata Mardi.

Dikatakan, dirinya melakukan tes swab PCR, Sabtu (3/10)  di Padang, dan hasilnya keluar pagi ini dan dinyatakan negatif.

Lebih lanjut dijelaskan tes swab dilakukan dalam rangka memastikan kalau dirinya terbebas dari covid 19, sebagai langkah antisipasi karena aktifitasnya sangat tinggi semenjak menjabat pjs. bupati di Pesisir Selatan.

"Tes swab saya lakukan sebagai salah bentuk kewaspadaan terhadap covid 19 dan memutus mata rantai penyebarannya," tuturnya.

Menurutnya, Pjs bupati, yang juga inspektur Provinsi Sumatera Barat, dirinya sudah empat kali melakukan tes swab, semua hasilnya negatif.

Dalam kesempatan itu, Mardi, mengimbau kepada pejabat di lingkung Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan bersama stafnya, untuk melaksanakan tes swab dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di daerah ini. (rls)

 
Top