PADANG, Swapena -- Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Pulau Laki, kawasan Kepulauan Seribu menghebohkan publik sejak sore kemarin. Sampai Minggu (10/1) pagi ini tim pencari belum berhasil menemukan badan pesawat nahas tersebut.

Informasi yang diperoleh swapena.com, do dalam pesawat tersebut terdapat dua penumpang urang awak. Keduanya adalah kakak beradik yang berasal dari Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar.

Kedua penumpang itu adalah Faisal Rahman dan Asy Habul Yamin. Nama-nama itu memang tertera pada manifest penumpang yang beredar  melalui grup-grup percakapan WhatsApp dan sosial media sejak kemarin 

Walinagari Gurun, Hanisben, sebagaimana dikutip padek.jawapos.com Sabtu malam membenarkan keduanya berasal dari nagari itu. Keduanya merupakan anak dari Masrizal.

Dia mengatakan, informasi kedua penumpang asal Sungai Tarab, itu diketahui masuk daftar penumpang dari pesan WhatsApp grup keluarga.

Hanisben menjelaskan, keluarga dua  penumpang itu telah lama menetap dan membuka usaha toko pakaian di Jakarta.

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Jakarta-Pontianak hilang kontak pada pukul 14.40, Sabtu (9/1). Titik hilang kontak pada Pulau Laki  Kepulauan Seribu. Sejak kenarin sore hingga pagi ini tim gabungan SAR dan TNI memfokuskan pencarian di kawasan itu. (sp)


 
Top