Faktual dan Berintegritas


PADANG PARIAMAN, Swapena - Satu unit gudang perabot di Korong Lapau, Nagari Ambuang  Kapua, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman terbakar di siang bolong. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.45 WIB, Selasa (19/1). 

Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak  Praka Amrizal Fahmi yang berada di lokasi kejadian melaporkan,  gudang perabot yang terbakar tersebut milik Hendra (52), warga setempat. Dari keterangan saksi-saksi di tempat kejadian peristiwa (TKP),  api sudah terlihat membesar dan melalap seisi gudang perabotan tersebut. Masyarakat begitu melihat api melalap gudang tersebut memberikan pertolongan secara manual,  menjelang datangnya bantuan mobil pemadam kebakaran.

Setelah mobil pemadam kebakaran tiba sebanyak tiga unit, masyarakat masih ikut membantu proses pemadaman api. Tapi apa daya,  air yang menyiram kalah cepat dari api yang melalap gudang tersebut. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp150 juta. Peristiwa ini ditangani pihak Polsek Sungai Sariak unmtuk menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. (as)

 
Top