PADANG, Swapena -- Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno melantik Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma  sebagai Bupati Tanah Datar sisa masa jabatan 2016-2021 menggantikan Bupati Irdinansyah Tarmizi yang meninggal dunia karena sakit. Pelantikan diadakan di Auditorium Gubernur Sumbar, Rabu (13/1), dipimpin langsung Gubernur Irwan Prayitno dan disaksikan unsur pimpinan daerah Pemprov Sumbar.

Dalam sambutannya Gubernur mengucapkan selamat kepada Bupati yang dilantik dengan harapan bisa menjalankan amanah disisa masa jabatan.

"Saya atas nama Pemprov Sumbar mengucapkan selamat kepada Bupati yang baru dilantik dan terima kasih saya ucapkan kepada Alm. Irdinansyah Tarmizi atas pengabdian, keikhlasan dan pengorbanan selama memegang jabatan, semoga menjadi amal untuk beliau," kata Gubernur.

Selanjutnya Gubernur Irwan berpesan kepada Bupati yang baru dilantik, untuk menggunakan waktu yang singkat semaksimal mungkin serta bisa menjalankan peran sebagai Bupati dengan baik.

Di akhir sambutannya Gubernur Irwan berharap untuk pelaksanaan anggaran dipercepat agar pembangunan di Kabupaten Tanah Datar bisa dilaksanakan dengan maksimal.

"Segera pelaksanaan anggaran dipercepat, sesuai dengan instruksi menteri keuangan dan Mendagri," ungkap Gubernur.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sumbar, Sekda Prov. Sumbar, Ketua DPRD Sumbar, Unsur Forkopimda Prov. Sumbar, Wakil Ketua TP PKK Prov Sumbar, Kepala OPD lingkup Pemprov Sumbar, Bupati/Walikota se Sumbar, Forkopimda Tanah Datar, DPRD Kab. Tanah Datar, Ketua TP PKK Kab. Tanah Datar, serta media cetak dan elektronik. (kmf) 


 
Top