Faktual dan Berintegritas

 


SOLOK, Swapena - Jumlah kasus positif Covid-19 Kota Solok terus bertambah. Hari ini, Kamis (28/1) ada tambahan sebanyak 4 orang positif, sehingga jumlahnya menjadi 595 orang.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solok,  H.Syaiful Rustam mengatakan, sebelumnya jumlah kasus di daerah itu sebanyak 591 orang. Dengan adanya tambahan 4 orang tersebut, maka kini menjadi 595.

Dijelaskan,  dari 595 orang yang dinyatakan positif tersebut, sebanyak 540 orang di antaranya telah sembuh. Kemudian, dirawat di RSUD M Natsir sebanyak 2 orang,  di RST 2 orang, di RSUP M Djamil Padang 2 orang, menjalani isolasi mandiri 35 orang  dan meninggal 14 orang.

Terkait masih terus adanya pertambahan kasus positif, ia terus mengingatkan seluruh masyarakat Kota Solok selalu mematuhi protokol kesehatan. "Mari bersama kita patuhi protokol kesehatan dalam menjalani seluruh aktifitas dan kami juga menghimbau kita semua untuk senantiasa menjaga imunitas atau daya tahan tubuh dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi, istirahat yang cukup serta ikuti anjuran pemerintah," katanya. (wn)


 
Top