CUPAK - Ikatan Keluarga Alumni (Ikaluni) SMA Negeri 1 Gunung Talang, Kabupaten  Solok, Sumatera Barat lakukan aksi bagi-bagi sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Solok. Bantuan ditujukan bagi para lansia yang terdampak Covid-19.

Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terutama para lansia yang memang terdampak pandemi Covid-19.

Sedikitnya 100 paket sembako telah diantar ke rumah-rumah penduduk, Rabu (20/5). Tanpa kenal lelah sejumlah panitia mendatangi rumah-rumah masyarakat dari satu nagari ke nagari lain. Setidaknya panitia membagikan paket tersebut di tiga kecamatan, yakni Gunung Talang, Kubung dan Bukit Sundi.

Sumber dana untuk aksi bagi-bagi sembako tersebut adalah sumbangan dari para alumni sekolah itu. Menurut rencana, aksi akan dilanjutkan selama Covid-19 masih belum berakhir.

Terkait itu, panitia mengetuk pintu hati para alumni SMA 1 Gunung Talang  di manapun berada yang ada rezeki untuk mau berbagi demi kemanusiaan. Bagi yang mau beramal, ini nomor rekening BNI: 5111416713 atas nama IKA Alumni SMA Gunung Talang. (sp)
 
Top