Nuryanuwar  

PADANG PANJANG - Satu orang lagi pasien positif Covid-19 Padang Panjang dinyatakan sembuh, Rabu, (27/5). Dia adalah pasien 23 dengan inisial FP dari Kampung Manggis.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Padang Panjang, Drs. Nuryanuwar, Apt, MM, M.Kes, MMR via WhatApp, Rabu (27/5). "Alhamdulillah barusan kami menerima telepon bahwasanya pasien inisial FP yang diisolasi di Asrama Diklat BPSDM Padang Besi, Padang sudah sembuh dan diperbolehkan pulang," katanya.

Dengan demikian jumlah pasien sembuh dari Covid-19 Kota Padang Panjang menjadi 22 orang dan tinggal 3 orang yang sedang menjalankan isolasi.

Sementara itu Direktur RSUD Kota Padang Panjang dr. Ardoni menyampaikan rasa syukur  seluruh tenaga kesehatan RSUD  Padang Panjang yang positif Covid-19 sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. 

Ardoni  mengatakan 3 orang terakhir nakes Padang Panjang sembuh kemarin.

Dari 22 orang pasien Covid-19 yang diisolasi di RSUD sudah sembuh 21 orang dengan swab 2 x negatif.  Saat ini tinggal 1 pasien yang diisolasi di RSUD. "Mari sama-sama kita berdoa untuk kesembuhan pasien yang lainnya, dan semoga wabah ini cepat berlalu," katanya. (sdm)
 
Top