Faktual dan Berintegritas


PADANG – Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1441 H, program Bina Lingkungan PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar menyalurkan bantuan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa pada Jumat (15/5).  

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Kantor Induk PLN Sumbar oleh General Manager PLN UIW Sumbar dan Senior Manager SDM & Umum PLN UIW Sumbar dan disaksikan secara langsung melalui media daring video conference oleh seluruh pegawai PLN Sumbar.

Bantuan dengan total nilai sebesar Rp150 juta dibagikan kepada sepuluh panti asuhan dan dhuafa yang tersebar di Kota Padang, Bukittinggi, Solok, dan Payakumbuh. Sepuluh panti tersebut diantaranya Panti Asuhan Wira Lisna Padang, Muhammad Pauh V Limau Manis Padang, Ridho Rahmad Padang, PKU Muhammadiyah Bukit Kili Koto Baru Kubung Solok, Panti Asuhan Aisyah Payakumbuh, Panti Asuhan Aisyah Matur , Panti Asuhan dan Dhuafa Mande Kanduang Padang Luar, Panti Asuhan Assawfiyah Bukittinggi, Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah dan Panti Asuhan Nanggalo Padang.

General Manager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto menuturkan rasa syukurnya dapat menyelenggarakan kegiatan berbagi kepada sesama meski dalam situasi sulit akibat pandemi covid-19 saat ini. 

“Sudah menjadi kewajiban PLN untuk memperhatikan dan berbagi terhadap sesama yang membutuhkan sebagai bentuk rasa syukur kami, terlebih di bulan yang Suci ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita bersama. Mohon doa dan dukungan nya agar PLN dapat terus bekerja maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Bambang. 

Bambang juga sempat  bercengkerama dengan pengurus panti dan berpesan kepada anak-anak yatim tersebut untuk terus semangat belajar.

Emi Fitriani, ketua yayasan Panti Asuhan Ridho Rahmad, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PLN. 

“Terima kasih PLN karena telah peduli dan berbagi kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang tengah kesulitan saat ini. Semoga PLN semakin maju dan menjadi Perusahaan terdepan,” ucap Emi. 

Bagi PLN bakti kepada negeri adalah hal yang utama, disamping melaksanakan kewajiban untuk melistriki negeri. Apalagi berbagi dan peduli kepada anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa. Semoga PLN dapat terus menjalankan kewajiban untuk memberikan listrik yang andal tanpa melupakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. (rls)
 
Top