Ketua SMSI Sumbar Zulnadi, SH didampingi Sekretaris Gusfen Khairul menyerahkan paket sembako kepada Wakil Bendahara, Lailatul Aidil. (Ist)

PADANG - Bulan berkah dan bulannya berbagi, sangat tepat untuk Bulan Ramadhan. Menyadari berkah itu, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumbar bagi-bagi sembako untuk pengurus dan warga sekitar di Sekretariat SMSI.

Tidak hanya pengurus, seluruh Penasihat SMSI Sumbar juga mendapatkan paket sembako. "Akibat terdampak Covid-19, semua kita sedang sulit. Alhamdulillah dalam situasi sulit itu kita masih bisa berbagi," kata Ketua SMSI Provinsi Sumbar Zulnadi, SH., Kamis (14/5) di Jalan Bagindo Aziz Chan No. 8 A Padang.

Secara simbolis, paket sembako untuk pengurus SMSI ini diserahkan oleh Sekretaris SMSI Provinsi Sumbar Gusfen Khairul kepada salah seorang Wakil Bendahara Lailatul Aidil.

Pada kesempatan yang sama, datang pula berkah itu, yaitu paket sembako dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, langsung pula dibagikan. "Terima kasih Cak Imin, paketnya sudah langsung kami bagikan," kata Zulnadi lagi.

Paket sembako untuk pengurus SMSI Sumbar ini terdiri dari minyak goreng, sirup, gula dan roti, yang dananya berasal dari beberapa pihak yang bersimpati kepada organisasi media siber ini. (*)
 
Top