PADANG - Sebanyak 103 mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP), pagi hingga siang ini mengikuti wisuda. Prosesi wisuda yang diadakan dalam rapat senat terbuka di aula PNP itu berlangsung khidmat dan lancar.

Direktur PNP, Surfa Yondri, S.T, M.M.T, S.Kom memesankan agar para wisudawan PNP segera mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh selama menjalani pendidikan. Jadilah generasi yang mandiri dan mampu memanfaatkan segala peluang.

Di era 4.0 ini, tenaga dari PNP sangat dibutuhkan. "Sebagai alumni perguruan tinggi, Saudara dituntut menjadikan tantangan sebagai peluang," katanya.

Dikatakan, segala yang didapat selama masa pendidikan, tinggal mempraktikkan. Alumni PNP harus tampil di depan dengan berbagai ilmu serta inovasi yang dimiliki.

Surfa Yondri di kesempatan itu mengaturkan terima kasih kepada semua pihak, para dosen dan orang tua. Ia juga mengucapkan permohonan maaf kepada orangtua mahasiswa jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama proses perkuliahan.

"Kepada para wisudawan dan wisudawan diucapkan selamat, tetaplah rendah hati dan selalu hormat kepada orangtua," ucapnya.

Kegiatan wisuda tersebut juga diisi dengan penampilan tarian tradisional yang dibawakan para mahasiwa perguruan tinggi tersebut. (p)
 
Top