Rapat panitia Balari Malam Topsatu. (ist). 

PADANG - Pelari luar Sumbar ikut ramaikan Balari Malam Topsatu atau Topsatu Night Run 2020 pada 14 Maret mendatang di Padang.

Iven olahraga yang pertama kali digelar di Padang ini digagas oleh Topsatu.com bekerja sama dengan Karambia Runners dalam rangka ulang tahun ke-1 media on-line yang bermarkas di Jalan Veteran No.17 A Padang itu.

Pelari yang siap meramaikan Balari Malam  itu selain dari Sumbar, datang dari Riau, Jambi, Bangkulu dan Sumut serta Banjarmasin.

"Yang mendaftar melalui saya itu memang dari berbagai provinsi di antaranya dari Riau, Jambi, Bengkulu, Sumut bahkan ada juga dari Pulau Kalimantan," kata pelari nasional Hamdan Sayuti.

Selain itu, juga beberapa komunitas runners yang ada di Sumbar seperti dari Payakumbuh, Bukittinggi, Pariaman dan beberapa instansi bank di antaranya Bank BRI, Bank Nagari dan lainnya.

"Dua hari lalu, pelari asal Kenya sempat mengontak saya via WhatsApp ingin berpartisipasi," kata Arfan Rosyda, dari Karambia Runners menambahkan.

Selain itu, ada juga dosen Unand asal Inggris berminat pula.

Dalam rapat panpel, Kamis (27/2) siang di kantor redaksi Topsatu.com, kesiapan terus dilakukan. "Kita berharap kesiapan kita semakin intens karena hitung mundur pelaksanaan iven sudah semakin dekat," kata Pemred Topsatu.com, Widya Navies mengingatkan.

Terkait dengan peserta yang akan mendaftar bisa melalui kontak person Arfan dengan nomor 0812244151349, Yuni dengan nomor 085274762887 serta Hamdan dengan nomor 082256091540.

Jadwal pendaftaran sejak 19 Februari 2020 sampai 5 Maret 2020. Bisa juga daftar langsung ke kantor Topsatu.com di Jalan Veteran nomor 17 Padang.

Biaya pendftaran Rp200 ribu dan peserta mendapatkan race pack seperti medali, baju, gelang dan snack. (rz)
 
Top