SOLOK - Kecelakaan berakibat maut terjadi di jalan raya Padang - Solok, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, tadi malam. Dua pengendara motor tewas.

Informasi yang diperoleh swapena.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00, Senin (25/2) di simpang tiga Perumnas Batu Kubuang  Kotobaru. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan yakni kendaraan Suzuki Escudo, Honda CRV dan sepeda motor.

Peristiwa terjadi ketika mobil Escudo BA 1996 HB yang berputar hendak menuju arah Solok setelah kehabisan BBM  tiba-tiba dihantam CRV BA 1026 PK yang datang dari arah Padang dengan kecepatan tinggi. Saat bersamaan datang sepeda motor  BA 3284 HT yang dikendarai Devi (44) memboncengi Arfan (14). Tak terelakkan lagi, mobil sepeda motor tersebut diterjang mobil Escudo. Keduanya terpelanting dan mengalami luka parah.

Masyarakat yang mengetahui kejadian itu segera memberi pertolongan dengan melarikan kedua pengendara motor itu ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa keduanya tidak tertolong. Terakhir diperoleh informasi, kedua korban adalah warga Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang yang merupakan  bapak dan anak.

Petugas Satlantas Polres Solok yang menerima informasi kejadian tersebut segera menuju lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP). Kecelakaan tersebut sempat memacetkan lalu lintas.

Kapolres Solok melalui Kasat Lantas Iptu Bayful Yendri, SH sebagaimana dikutip SuhaNews.com membenarkan kejadian tersebut. Apa penyebab kecelakaan itu, dalam penyelidikan Satlantas Polres Solok. Semua kendaraan yang terlibat kini dijadikan barang bukti untuk pengusutan lebih lanjut. (sl)
 
Top