Rapat SMSI Sumbar. (ist). 

PADANG - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Barat mengadakan rapat perdana di ruang rapat  PWI Sumbar, Kamis (27/2). Rapat menyepakati membentuk kepengurusan di kabupaten/kita secepatnya.

Rapat tersebut dipimpin Ketua SMSI Sumbar,  Zulnadi, didampingi Sekretarisnya Gusfen Khairul. Hadir pula Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus selaku ketua dewan penasihat SMSI Sumbar.

Ketua SMSI Sumbar, Zulnadi mengatakan, ada dua agenda penting yang diberikan pusat kepada SMSI Sumbar, yaitu konsolidasi pengurus dan pembentukan pengurus di masing-masing kabupaten/kota. "Ini adalah tugas kita bersama para pengurus, bukan pribadi," katanya.

Ia juga mengingatkan, jika ada persoalan dalam tubuh pengurus jangan sampai ditebarkan keluar, melainkan selesaikan dengan kebersamaan. "Kita kutip saja semboyan rumah makan, kalau enak mari kita sampaikan ke khalayak ramai. Tapi jika ada yang tidak enak, mari kita benahi," ujar Zulnadi.


Sementara itu, terkait pembentukan pengurus SMSI kabupaten/kota, Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi SMSI Sumbar  Sawir Pribadi menyarankan pengurus SMSI Sumbar berkoordinasi dengan PWI kabupaten/kota. "Dengan demikian, semua bisa cepat terlaksana dan terukur," kata dia. (p)
 
Top