Faktual dan Berintegritas

Bupati Hendrajoni membuka Musrenbang di Batang Kapas.

PAINAN ‐ Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, mengatakan,  kemajuan daerah tidak terlepas dari konsistensi dan komitmen bersama antara pemerintah dengan masyarakatnya dalam pembangunan. Sesuai dengan visi dan misi yang tertuang di dalam RPJMD Tahun 2016-2021.

Hal ini disampaikan Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni saat membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Batang Kapas Tahun 2020, Senin,(17/2).

"Musrenbang ini juga bertujuan menyepakati dan pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan, " kata Hendrajoni.

Pada kesempatan itu bupati memaparkan beberapa  proyek pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Batang Kapas pada tahun 2020.

"Pada tahun ini kita akan membangun irigasi Dwikora dengan anggaran Rp 4,2 Milyar, pembangunan rumah nelayan bagi masyarakat yang terkena abrasi pantai tahun 2019 yang lalu sebesar Rp 200 juta, kelanjutan pembangunan Pasar Kuok berupa drainase dengan anggaran Rp 677 juta, Pembangunan di bidang Pendidikan sebesar Rp 1,1 Milyar dan beberapa pembangunan lainnya", ungkap Hendrajoni.

Pada kesempatan itu juga, Bupati melakukan kunjungan lapangan ke Tuik untuk berdialog dengan masyarakat bersama Kepala Perangkat Daerah dan Camat.

Ratusan masyarakat menghadiri pertemuan ini. Beberapa perwakilan masyarakat menyampaikan aspirasi dan harapannya kepada bupati. (rn)
 
Top