Faktual dan Berintegritas


SOLOK, SWAPENA -- Operasi Zebra Singgalang 2021 yang dilaksanakan serentak di Sumatera Barat juga dimulai di wilayah hukum Polres Solok Kota. Hal itu ditandai dengan apel dan gelar pasukan di halaman Mapolres setempat, Senin (15/11).

Hadir di kesempatan apel dan gelar pasukan tersebut, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Dandim 0309/Solok, Kepala Kejaksaan Negeri Solok, Kepala Jasa Rahardja dan diikuti peserta upacara dari jajaran TNI, Polri, Satpol, PP, Dinas Perhubungan. Bertindak sebagai pembina upacara, Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi, S.I.K.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, Operasi Zebra 2021 dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai pada 15 November hingga 28 November mendatang. Operasi tersebut melibatkan personel gabungan Satlantas, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan. 

Operasi kali ini, tidak hanya pemeriksaan kelengkapan kendaraan, namun juga kedisiplinan pengguna jalan terhadap protokol kesehatan (prokes) serta peningkatan dan menyukseskan vaksinasi Covid-19. (ok)

 
Top