Faktual dan Berintegritas

Hansastri  

PADANG, SWAPENA --  Hingga saat ini, lebih 1,5 juta warga Sumatera Barat yang sudah mengikuti vaksin Covid-19. Semua aman-aman saja, tidak ada yang sakit olehnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, Hansastri mengatakan, sampai sampai sekarang semua peserta vaksinasi tidak ada melaporkan efek yang ditimbulkan oleh vaksin Covid-19. "Vaksin ini aman dan halal. Pengurus MUI juga sudah vaksin," kata Hansastri ketika menghadiri Gebyar Vaksinasi yang diadakan Surat Kabar Harian Singgalang Grup, di Padang, Sabtu (6/11).

Hansastri mengapresiasi vaksinasi yang dilaksanakan Harian Singgalang. "Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi pesertanya membludak begini. Juga terima kasih atas kegiatan yang telah membantu program pemerintah," sebut dia.

Kegiatan vaksinasi di Harian Singgalang tersebut terlaksana atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Padang, didukung PT Semen Padang, BNI, Pertamina, Coca Cola, Le Minerale dan Smartfren. 


Yang tak kalah pentingnya kegiatan tersebut didukung oleh Anggota DPD/MPR RI, Alirman Sori. "Semoga tercipta herd immunity," ujar Alirman Sori. (sp)

 
Top