Faktual dan Berintegritas

                             


SOLOK, SWAPENA -- Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra bertindak sebagai pembina upacara bendera di SMAN 2 Kota Solok, Senin (8/11). 

Dalam sambutannya, Wawako Ramadhani memberikan motivasi kepada para siswa untuk mengapai kesuksesan. "Kesuksesan tidak dapat diraih dengan mudah. Untuk sukses butuh diperjuangkan. Kerja keras dan disiplin, menggali potensi diri menjadi modal dasar proses menuju kesuksesan," pesan dia. 

Lebih jauh dikatakan, dalam menggapai masa depan begitu banyak tantangan. Namun tantangan itu akan siap dihadapi apabila para siswa telah belajar dengan benar dan telah terbiasa melatih diri dengan kedisiplinan.

Di kesempatan itu, Wawako juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada majelis guru dan siswa terhadap capaian vaksinasi di SMAN 2 Kota Solok yang sangat signifikan.  "Pemerintah Kota Solok ucapkan terima kasih atas capaian vaksinasi yang sudah terlaksana di SMAN2 Kota Solok ini. Untuk bisa bangkit dari pandemi ini kita harus ikut vaksinasi sehingga terciptanya herd immunity yakni kekebalan kelompok," ucap Wawako. 

Usai upacara, Wawako muda itu dikerubuti oleh para siswa dan siswi. Mereka berebut untuk foto bersama. (ok) 

 
Top