Faktual dan Berintegritas

                                 


SAWAHLUNTO, SWAPENA -- Sembilan atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang mewakili Sumbar asal Sawahlunto menerima reward dari pemerintah kota itu. Pemko memberikan reward atau penghargaan sebesar Rp68 juta. 

Penghargaan itu diserahkan Walikota  Deri Asta dan Wawako Zohirin Sayuti didampingi Ketua KONI Muryanto di ruang rapat Balaikota Lobang Panjang, Selasa (2/11). 

Di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua itu atlet Sawahlunto memperoleh tiga emas dari Cabang Kempo, Aerosport  dan Binara. Perak dari Cabang Tarung Derajat. Perunggu dari Cabang Kempo, aerosport dan cricket. 

Atlet memperoleh emas, Iwan Samurai (Binaraga), M. Latif (Aerosport) dan Ari Pramanto (Kempo). Perak diperoleh Vebi Sesmita Husna (Tarung Derajat). Perunggu diperoleh Andi Saputra (Kempo), M. Latif (Aerosport) dan Dedek Saputra (Cricket). 

Besar reward yang diberikan Pemerintah Kota Sawahlunto kepada setiap atlet, peraih emas, Rp12 juta. Peraih Peraih perak Rp7 juta. Peraih Perunggu Rp4 juta. Atlet non peraih medali R1,5 juta, pelatih yang atletnya dapat medali memperoleh Rp3,5 juta. Pelatih yang atlet tidak memperoleh medali memperoleh Rp2 juta. (arm) 

 
Top