Faktual dan Berintegritas

Jasman Rizal  

PADANG - Kasus Covid-19 di Sumatera Barat belum juga kendor. Hari ini terjadi lagi pertambahan warga yang terkonfirmasi positif sebanyak 37 orang.

Informasi sementara dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera melalui Juru Bicaranya, Jasman Rizal, 37 orang yang terkonfirmasi positif itu  berasal dari empat kabupaten/kota di Sumbar. 

"Pagi ini pukul 06.00 WIB, Senin 9 Agustus 2020, kami menerima hasil pemeriksaan sampel spesimen hari Minggu yang dikirimkan oleh penanggung jawabnya Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc sebanyak 908 sample dari Lab Fakultas Kedokteran Unand, dengan hasil ditemukan sementara 37 sampel terkonfirmasi positif. Sembuh 6 orang," kata Jasman.

Dijelaskan, pertambahan pasien positif tersebut berasal dari Kota Solok 8 orang, Kota Padang 17 orang, Kabupaten Solok 3 orang dan dari Kabupaten Tanah Datar 9 orang. "Untuk keterangan lebih rinci dan jika ada perkembangan dan penyesuaian data lebih lanjut, nanti sore kami perbaiki dan umumkan di website resmi pemprov Sumbar," tutup Kepala Dinas Kominfo Sumbar ini. (sp)

 
Top