PASBAR - Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Yulianto hadiri babak final Turnamen bola voli Pujuanggang, Jorong VI Koto Utara, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Sabtu (29/8).

Dalam sambutannya H. Yulianto menyampaikan apresiasi terhadap jajaran pemuda/pemudi yang tergabung pada kepanitiaan acara tersebut. Pada para atlet juga ditegaskannya untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

"Selamat untuk para pemuda/pemudi Pujuanggang, tetaplah berkarya. Dan selamat bertanding untuk kedua tim, juara bukanlah segalanya, tapi persaudaraan harus tetap kita utamakan," ulasnya sembari menyerahkan bantuan.

Disamping itu pada warga setempat juga dihimbau, guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar menjaga kebersihan dan meningkatkan daya tahan tubuh. 

Ketua Pemuda Pujuanggang Isarman didampingi Ketua Panitian Turnamen, Yogi Satria menjelaskan. Perhelatan olahraga cabang Voly Bal tersebut merupakan agenda tahunan organisasi pemuda setempat.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Terimakasih atas kunjungannya pak bupati dan para tokoh Kinali, terutama Mak Syafrial yang akrab kami sapa Mak Sutan. Kami berharap, perhatian yang selama ini telah kami rasakan terus bertahan dan berlanjut," ulasnya. (Ad)

 
Top