PADANG - Kasus Covid-19 di Sumatera Barat semakin banyak. Hari ini terjadi lagi penambahan sebanyak 36 yang terkonfirmasi positif. 

Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat, dari 36 pasien positif  itu, 10 orang 'disumbang' Kota Solok dan Kabupaten Solok. Dari Kota Solok ada 6 orang dan dari Kabupaten Solok sebanyak 4 orang

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal dalam rilisnya sore tadi merinci, 6 orang yang berasal dari Kota Solok adalah:

1. Wanita 50 th, warga IX Korong, pekerjaan ASN. Diduga terpapar dari pekerjaan. Penanganan isolasi mandiri sementara.

2. Pria 18 th, warga Tanjuang Paku, status pelajar. Diduga terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi. Penanganan isolasi mandiri sementara.

3. Pria 16 th, warga Tanjuang Paku, status pelajar. Diduga terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi. Penanganan isolasi mandiri sementara.

4. Pria 11 th, warga Nan Balimo, status pelajar. Diduga kontak dengan kasus konfirmasi. Penanganan isolasi mandiri sementara.

5. Anak-anak (perempuan) 7 th, warga Nan Balimo, status pelajar. Diduga kontak dengan kasus konfirmasi. Penanganan isolasi mandiri sementara.

6. Wanita 60 th, warga IX Korong. Diduga terinfeksi karena hasil survey. Penanganan isolasi mandiri sementa

Sedangkan dari Kabupaten Solok rinciannya adalah:

1. Wanita 21 th, warga Kubuang, status mahasiswa. Diduga kontak dengan kasus konfirmasi. Penanganan isolasi mandiri sementara.

2. Wanita 54 th, warga Salayo, pekerjaan pegawai. Diduga terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi. Penanganan isolasi mandiri sementara.

3. Wanita 39 th, warga Saok Laweh, pekerjaan pegawai. Diduga terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi. Penanganan isolasi mandiri sementara.

4. Pria 15 th, warga Saok Laweh, status pelajar. Diduga terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi. Penanganan isolasi mandiri sementara. (sp)


 
Top