PADANG -  Korban keganasan virus Corona atau Covid-19 semakin berjatuhan di Sumatera Barat. Ia telah memangsa berbagai kalangan di seluruh kabupaten/kota.

Di Kota Payakumbuh, pada Minggu (23/8) ada 6 orang yang tertular Covid-19. Ke enam orang tersebut berprofesi sebagai guru.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat,  Jasman Rizal  dalam rilisnya, Minggu sore kemarin merinci ke enam guru tersebut adalah:

1. Wanita 28 tahun, warga Payobasuang, pekerjaan guru. Diduga terinfeksi karena hasil skrining, penanganan isolasi mandiri sementara.

2. Wanita 56 tahun, warga Limo Kampuang, pekerjaan guru. Diduga terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

3  Wanita 32 tahun, warga Tigo Koto Dibaruah, pekerjaan guru. Diduga terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

4. Wanita 23 tahun warga Limbukan, pekerjaan guru. Diduga terinfeksi karena hasil skrining, penanganan isolasi mandiri sementara.

5. Wanita 49 tahun, warga Tanjuang Gadang, pekerjaan guru, terinfeksi karena hasil skrining, penanganan isolasi mandiri sementara.

6. Wanita 53 th, warga Nunang, pekerjaan guru, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara. (sp)


 
Top