PADANG - Belasan karyawan PLN Unit Induk Wilayah (UIW)  Sumatera Barat menjalani tes swab. Hal itu menyusul terkonfirmasi positifnya  General Manajer (GM)-nya,  Bambang Dwiyanto dengan Covid-19.

Informasi yang diperoleh swapena.com, GM PLN UIW Sumbar tersebut dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Jakarta beberapa hari lalu.

Juru Bicara Covid-19 Sumbar Jasman Rizal sebagaimana dikutip langgam.id mengatakan, Bambang diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes swab mandiri di BMC Padabg, Selasa (18/8). Pada Rabu (19/8) hasilnya keluar dan dinyatakan positif Covid-19 .

“Sejak tanggal 18 sampai 20 Agustus, beliau isolasi mandiri dan setelah ketahuan terkonfirmasi positif, beliau di isolasi di Semen Padang Hospital,” kata Jasman, Jumat (21/8).

Manajer Komunikasi PLN UIW Sumbar Afriman membenarkan adanya belasan  karyawan  PLN Sumbar yang melakukan tes swab. Ia juga mengakui GM Bambang positif Covid-19 sekembali dari Tangerang Selatan dan kini telah diisolasi. 

"Beliau bukan dari Jakarta, tapi dari Tangerang Selatan," kata Afriman kepada swapena.com.

Ditambahkan, jumlah karyawan  yang melakukan tes swab itu ada 17 orang.  "Hari ini sesuai hasil tracking ada 17 orang, 14 di Puskesmas Andalas dan 3 orang di BMC," jawab Afriman lagi. (sp)

 
Top