PADANG - Seperti sebelum-sebelumnya, setiap Senin tidak ada perkembangan pasien Covid-19 yang positif di Sumatera Barat.  Sebab, petugas laboratorium libur satu hari sebelumnya. Meski demikian, ada 2 orang pasien positif yang dinyatakan sembuh hari ini.

Total sampai hari ini masih 707 orang warga Sumbar terinfeksi Covid-19. Sembuh bertambah 2 orang, sehingga total yang sembuh 505 orang. "Hari ini tidak ada terkonfirmasi pertambahan warga Sumbar positif terinfeksi Covid-19, karena tidak ada pemeriksaan sample swab kemarin, disebabkan petugas laboratorium libur pada hari Minggu tanggal 21 Juni 2020," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat,  Jasman Rizal dalam siaran persnya yang diterima swapena.com, Senin (22/6) sore.

Adapun 2 orang warga yang telah dinyatakan sembuh tersebut, dengan rincian:

1. Wanita 48 tahun, warga Mandiangin Kota Bukittinggi, pekerjaan kader posyandu. Ia adalah  pasien RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi.

2. Wanita 19 tahun, warga Padang Tangah, Kota Payakumbuh, pekerjaan swasta. Yang bersangkutan juga pasien RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi.  (sp)

 
Top