Faktual dan Berintegritas


PADANG -  PLN  Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat menyerahkan bantuan CSR lima unit wastafel portable kepada Pemerintah Provinsi Sumbar pada Jumat (12/06). Bantuan diserahkan GM PLN Sumbar, Bambang Dwiyanto dan diterima Gubernur Irwan Prayitno di kantor gubernur Sumbar.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam kesempatan itu, menyampaikan terima kasih kepada PLN yang terus aktif menunjukkan kepedulian serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya pencegahan wabah Covid-19. “Bantuan ini sangat bermanfaat untuk pencegahan penularan Covid-19. Kota Padang pun sebentar lagi akan memasuki new normal, masyarakat bekerja seperti biasa namun sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan, salah sautnya memakai masker dan rajin mencuci tangan,” ujar Irwan Prayitno.

Sementara GM PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto mengatakan, lenyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen PLN dalam upaya pencegahan wabah Covid-19 di daerah ini. “Penyerahan CSR kali ini merupakan salah satu bentuk program PLN Peduli. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan semakin meningkatkan kesadaran untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” tutur Bambang.

PLN terus aktif menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, terlebih selama masa pandemi ini. Selain memberikan wastafel portable, PLN Sumbar sebelumnya juga telah menyerahkan bantuan masker untuk rumah sakit rujukan Covid-19 di Sumbar seperti RSUP M Djamil dan RSAM Bukittinggi. Kemudian ada bantuan sembako kepada anak yatim dan dhuafa yang terdampak Covid-19, bantuan satgas bencana, bantuan APD untuk masyarakat daerah sekitar unit PLN. 

PLN berharap dapat terus memberikan dukungan serta bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (rls)
 
Top