PADANG - Sebanyak 5 orang pasien Covid-19 di Sumatera Barat, Selasa (2/6) ini dinyatakan sembuh. Mereka selama ini telah menjalani perawatan pada berbagai rumah sakit.

Juru Bicara Gugus Tugas  Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal mengatakan, dengan adanya tambahan 5 orang itu, maka hingga hari ini totalnya sudah 272 orang yang dinyatakan sembuh.

Ke lima pasien yang dinyatakan sembuh adalah:
1. Pria umur 40 tahun, warga Tua Pejat, Kabupaten Kepulauan  Mentawai, pekerjaan wiraswasta. Yang bersangkutan diduga terinfeksi karena pulang dari Makassar dan sebagai Jamaah Tabliq Akbar Gowa. Ia menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Kepulauan Mentawai.

2. Wanita umur 33 tahun, warga Pasie Nan Tigo, Kota Padang, pekerjaan tenaga kesehatan. Ia diduga terpapar dari rumah sakit, pasien RSUP. Dr. M. Djamil Padang.

3. Wanita umur 34 tahun, warga Kalumbuk, Kota Padang, pekerjaan tenaga kesehatan, diduga terpapar dari rumah sakit. Yang bersangkutan adalah pasien RSUP. Dr. M. Djamil Padang.

4. Pria umur 28 tahun, warga Cendana MAiaMatr, Kota Padang, pekerjaan tenaga kesehatan, diduga terpapar dari rumah sakit. Ia adalah pasien RSUP. Dr. M. Djamil Padang.

5. Wanita umur 26 tahun, warga Jati Baru, Kota Padang, pekerjaan tenaga kesehatan, diduga terpapar dari rumah sakit. Yang bersangkutan adalah pasien RSUP. Dr. M. Djamil Padang. (sp)

 
Top