Penyerahan masker dari perantau kepada Walikota Fadly Amran. (ist). 

PADANG PANJANG - Perantau Padang Panjang yang tergabung dalam Ipabasko, IMPP, Flippers's Organization, Konco Arek, Konco Lamo dan A7680 yang bermukim di Jakarta dan sekitarnya menyerahkan bantuan berupa 14.000 pcs masker untuk warga Padang Panjang di 16 kelurahan sebagai wujud kepedulian perantau terhadap semakin mewabahnya penyebaran Covid-19.

Bantuan diserahkan  Asrizal Azis kepada Walikota Padang Panjang, Fadly Amran di Gedung Pertemuan M 
Syafei Senin (27/4). Perantau mempercayakan kepada tiga warga Padang Panjang itu untuk mewakilinya. Yakni Asrizal Azis, Syamsoedarman dan Zulkifli.

Asrizal mengatakan bantuan bentuk kepedulian  perantau kepada dunsanak di kampung, mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum menggunakan masker. 

Perantau Padang Panjang di Jakarta mempercayakan Faisal Jamal (Ikapabasko) sebagai yang dituakan. Ada Syafrizal Karbut (IMPP), Kasman Chatib (Konco Lamo), Nasrul Naga, Deddy Demona (Flipers's) serta Angkatan 7680 dan tokoh perantau Miswar Abbas Dt. Sumagek, Orba dan sejumlah tokoh perantau lain.

Walikota Padang Fadly Amran mengucapkan terima kasih kepada perantau atas kepedulian dan perhatiannya terhadap masyarakat Padang Panjang. "Kami segera akan membagikan kepada warga yang ada di  kelurahan, agar masyarakat mendapatkan secara merata. Apalagi masker bantuan perantau ini adalah masker kain, bisa dicuci dan dipakai berulang-ulang," ujar walikota. (rl)
 
Top