Faktual dan Berintegritas

Rinaldi. 

PAINAN - Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) terus berkurang. Jika pada Selasa kemarin jumlah ODP daerah itu 91 orang, Rabu ini tinggal 85 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan, Rinaldi Rabu (15/4) siang ini mengatakan, saat ini ODP tinggal 85 orang. "Sebelumnya 91 orang dan sebelumnya lagi 140 orang," katanya.

Sementara itu, pasien dalam pengawasan (PDP) dan jumlah pasien positif Covid-19 di Pesisir Selatan tidak ada mengalami perubahan. "PDP tetap dua orang, yang positif juga masih tinggal dua orang dari empat sebelumnya. Satu dirawat di RSUP M. Djamil Padang dan satu lagi di RS M. Zein Painan. Yang dua orang sudah dinyatakan sembuh sejak beberapa hari lalu," terang Rinaldi.

Ia juga menjelaskan  jumlah orang notifikasi atau orang tanpa gejala (OTG) yang selesai menjalani masa pemantauan  berjumlah 1.881 orang, bertambah 184 orang. Sebelumnya sebanyak 1.697 orang. "Sedangkan ODP yang selesai menjalani masa pemantauan berjumlah 194 orang, dan PDP selesai menjalani masa pengawasan tiga orang," kata Rinaldi. (sp)
 
Top