Faktual dan Berintegritas


PAINAN - Angka korban keganasan virus corona atau Covid-19 di   Kabupaten Pesisir Selatan bertahan 16 orang. Ini adalah hari ke tiga tak ada perubahan pasien di daerah itu.

"Alhamdullah  kembali kita bersyukur, hari ini tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan, Rinaldi Kamis (30/4) siang ini.

Dengan demikian jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Pesisir Selatan hingga hari ini tetap 16 orang.  "Ke 16 pasien positif tersebut, dengan rincian  5  orang sembuh, 11 dirawat dan karantina," lanjut Rinaldi.

Sebelas orang yang dirawat dan dikarantina itu masing-masing satu orang di RS Achmad Muchtar Bukittinggi,  tiga) orang di  Balai Diklat BPSDM Provinsi Sumbar di Padang Besi, enam orang dikarantina di Bapelkes Provinsi Sumatera Barat dan  satu orang isolasi mandiri di rumah.

Sementara itu, pasien dalam pengawasan (PDP) juga ada 11 orang
empat orang dirawat di RS M. Zein Painan   dan satu) orang dirawat di RS Unand Padang, tiga orang dirawat di RSUP  M. Djamil  Padang dan tiga orang isolasi mandiri di rumah. (sp)
 
Top