JAKARTA - PT PLN menghimbau masyarakat untuk melakukan pembayaran tagihan listrik secara online saja. Hal itu dimaksudkan untuk meminimalisir kontak fisik antara pelanggan dengan petugas.

“Jadi sebagai upaya preventif mencegah penularan Covid-19 , kami juga mengajak pelanggan untuk memaksimalkan pembayaran listrik secara online,” imbau Senior Executive Vice President Bisnis  dan Pelayanan Pelanggan PLN, Yuddy Setyo Wicaksono di Jakarta kemarin.

Pembayaran listrik dapat dilakukan di mana saja tanpa harus mendatangi kantor PLN, di antaranya melalui ATM, internet banking, SMS nanking, aplikasi Dompet Digital (E-Wallet) seperti Link Aja, Gopay, dan sebagainya ataupun melalui aplikasi E-Commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Traveloka, dan sebagainya.

Tidak hanya pembayaran, pelanggan PLN juga dapat memaksimalkan pelayanan PLN secara online melalui Contact Center PLN 123 ataupun Aplikasi PLN Mobile, baik untuk layanan informasi tagihan, sambung baru, perubahan daya, penyambungan sementara maupun pengaduan pelanggan. (rel)
 
Top