Faktual dan Berintegritas


PADANG - Pasien yang terinfeksi positif virus corona atau Covid-19 di Sumatera Barat terus bertambah. Hingga Selasa (14/4) siang tadi, 3 pasien terkonfirmasi positif dan 1 di antaranya dinyatakan meninggal dunia.

Tiga orang yang terkonfirmasi positif itu, masing-masing dua orang di Kota Padang dan satu orang berasal dari Kota Pariaman. Dengan demikian, total warga Sumbar yang positif terinfeksi Virus Corona menjadi 48 orang. Dari 48 kasus positif tersebut, 16 dirawat, 21 isolasi diri di rumah, 4 meninggal dan 7 sembuh.

Sementara pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia hingga Selasa ini, menjadi 4 orang. Tiga orang di Kota Padang dan 1 orang di Bukittinggi.

“Untuk hari ini ada penambahan tiga orang. Dua di Kota Padang dan satu orang di Kota Pariaman. Satu dari dua yang di Kota Padang sudah dinyatakan meninggal tadi malam di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal.

Sedangkan 2 pasien baru yang positif lainnya, kata Jasman, 1 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang dan 1 pasien di Kota Pariaman menjalani isolasi mandiri di rumah. (yk)
 
Top