Rinaldi.  

PAINAN - Jumlah pasien positif di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat dalam 24 jam terakhir tidak mengalami perubahan, masih tetap 8 orang. Hanya saja terjadi penambahan pasien dalam pengawasan (PDP).

Suaran pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pesisir Selatan menunjukkan Selasa (21/4) ini terdapat 6 PDP. Sedangkan sehari sebelumnya hanya 3 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan, Rinaldi mengatakan, 6 pasien PDP itu sekarang dirawat pada  sejumlah rumah sakit. "Tiga orang dirawat RS M. Zen Painan,  satu orang dirawat di RS. Unand Padang dan dua orang dirawat M.Djamil Padang," katanya.

Rinaldi juga merinci 8 pasien positif Covid-19 tersebut terdiri lima orang dirawat, masing-masing 4 orang di Bapelkes Sumbar dan 1 orang di RS M. Zein Painan. Sedangkan tiga orang lagi telah dinyatakan sembuh.

Orang dalam pemantauan (ODP) totalnya 291 orang. "Dari jumlah sebanyak itu yang selesai masa pemantauan sebanyak 239 orang dan  yang dalam proses pemantauan 52 orang," tutup Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pessel ini. (sp)
 
Top