Rinaldi. 

PAINAN - Kabar gembira bagi masyarakat Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat. Dua orang pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 di daerah itu dinyatakan sembuh.

Dengan adanya tambahan dua orang itu  maka total pasien sembuh di Kabupaten Pesisir Selatan, berjumlah lima orang.

Siaran pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pesisir Selatan  yang diterima swapena.com sore ini menyebutkan, kedua pasien yang dinyatakan sembuh tersebut masing-masing Yusnidawati (42). Ia merupakan pasien kasus ke-7. Memudian dan pasien kasus ke delapan bernama Yeni Suharnita (42).

"Sore ini kami mendapat informasi melalui pesan whatsApp dari Saudara dr. Satria Wibawa, Kepala Dinas Kesehatan, bahwa pasien ketujuh dan kedelapan sudah sembuh dan hari ini sudah diperbolehkan pulang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pesisir Selatan, Rinaldi.

Dikatakan, baik Yusnidawati maupun Yeni Suharnita dinyatakan sembuh setelah hasil pemeriksaan swab-nya dua kali negatif.

Sebagaimana diketahui, kedua pasien ini dinyatakan positif pada  18 April lalu dan diisolasi/karantina di Bapelkes Provinsi Sumatera Barat, semenjak 19 April lalu. (sp)
 
Top