PADANG - Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat kembali melaporkan perkembangan kasus Covid-19. Sampai sore ini, tercatat 574 orang positif dan 272 orang dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas  Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal dalam siaran persnya yang diterima swapena.com Selasa (2/6) sore mengatakan hari ini terjadi penambahan pasien positif sebanyak 7 orang. Sedangkan yang dinyatakan sembuh bertambah 5 orang lagi.

"Total sampai hari ini telah 574 orang warga Sumbar terinfeksi Covid-19. Terjadi penambahan 7 orang lagi. Sembuh bertambah 5 orang, sehingga total yang sembuh 272 orang," katanya.

Dijelaskan, 7 orangnya positif itu diperoleh dari 1.102 sampel swab yang diperiksa Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran dan Balai Penyidikan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi dalam 24 jam terakhir. Dari 7 orang itu, 5 di antaranya dari Padang, yakni cluster Pasar Raya. Sedangkan 2 orang lagi masing-masing 1 dari Kabupaten Sijunjung dan 1 dari Kota Payakumbuh. (sp)

 
Top