Faktual dan Berintegritas


PADANG PANJANG - Usai coffee morning Senin (8/6) Walikota Padang Panjang, Fadly Amran bersama Wakil Walikota Asrul, Ketua DPRD, Forkopimda dan rombongan blusukan ke pasar sambil membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan pedagang pada masa tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19.

Selama meninjau pasar, rombongan minyisir sudut-sudut pasar sambil mengingatkan masyarakat dan pedagang untuk selalu memakai masker.

"Saat ini kita sudah masuk era tatanan normal baru. Kami berharap masyarakat patuh dengan imbauan yang disampaikan. Jangan  masyarakat terlena, karena kita belum masuk dalam era normal," kata walikota mengingatkan.

Sepanjang penyisiran, rombongan masih menemukan masyarakat maupun pedagang belum menggunakan masker. Kemudian mereka yang  tidak memakai masker itu walikota dan sejumlah pejabat yang mendampingi langsung membagi-bagikan masker.

Wako Fadly dan Wawako Asrul bersama pimpinan OPD juga meninjau terminal angkutan kota serta memasangkan cairan hand sanitizer di terminal tersebut  untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Walikota mengimbau supir angkot untuk selalu membersihkan kendaraan mereka setelah beroperasi dan selalu menjaga kebersihan.

Padang Panjang sejak Senin mulai memasuki masa tatanan baru. Sebelumnya telah melakukan PSBB. 25 pasien positif Covid-19 semuanya sudah dinyatakan sembuh. (sdm)
 
Top