Faktual dan Berintegritas


PADANG - Korban virus corona Covid-19 di Sumatera Barat kembali bertambah. Dalam 24 jam terakhir, terjadi penambahan sebanyak 11 orang lagi.

"Data yang kami terima dari Dinkes Provinsi Sumbar terhadap hasil pemeriksaan sample swab Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakuktas Kedokteran Unand dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi, terkonfirmasi warga Sumbar positif terinfeksi Covid-19  bertambah 11 orang lagi," kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal dalam siaran persnya yang diterima swapena.com siang ini.

Dari 11 pasien baru dimaksud, sebanyak 8 orang di antaranya dari cluster Pasar Raya Padang. Kemudian 1 orang dari Kabupaten Kepulauan Mentawai, 1 orang dari Kabupaten Limapuluh Kota dan 1 orang dari Kabupaten Padang Pariaman.

"Total sampai hari ini warga Sumbar positif terinfeksi Covid-19 l adalah 618 orang. Untuk rincian dan perkembangan lebih lanjut, nanti sore disampaikan ke publik," tutup Kepala Dinas Kominfo Sumbar ini. (sp)

 
Top