Faktual dan Berintegritas

Alirman Sori. 

JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (DPP-PKPS), Alirman Sori mengatakan, bantuan tahap I PKPS Peduli Melawan Pandemi Covid-19, Kamis  (2//4), diserahkan kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.Zen Painan.

"Insya Allah penyerahan bantuan PKPS Peduli,  diwakili Ketua DPW PKPS Sumbar Drs.H.Syafrizal Ucok, MM di RSUD M. Zen Painan, berupa masker
sarung tangan, baju APD, hand sanitizer, kaca mata google dan disinfektan," kata Alirman Sori.

Lebih jauh dikatakan,  rencana bantuan PKPS tahap II akan distribusikan untuk 19 Puskesmas di Kabupaten Pesisir Selatan, terutama APD untuk tenaga medis. Diprioritaskannya  para medis, karena mereka adalah garda terdepan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Alirman Sori, juga mengatakan, pertengahan April nanti, dia juga akan memberikan bantuan APD dalam kapasitas sebagai anggota DPD RI. Dia akan turun langsung  menyerahkan bantuan itu nanti.

Dikatakan, bersama pengurus DPP PKPS Pusat dan  perantau Pessel di Jakarta, dia akan terus menggalang donasi untuk membantu pengadaan APD untuk di distribusikan bagi keperluan penanganan Covid-19.

Karenanya, Alirman Sori mengajak perantau Pesisir Selatan yang memiliki kemanpua lebih, di mana saja berada untuk ikut berpatisipasi membantu kampung halaman. Bisa dilakukan secara pribadi-pribadi, berkelompok atau menyalurkan lewat organisasi PKPS/IKPS. (sp)
 
Top