PAINAN - Bupati Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, Hendrajoni, memberikan apresiasi kepada para duta Generasi berencana yang meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2020.

"Kita semua patut bangga dengan Ahmad Farezi dan Septi Wulandari, SMAN 1 Linggo Sari Baganti berhasil menjuarai pemilihan duta Gendre Sumatera Barat," kata Hendrajoni, usai memasangkan selempang dan menyerahkan tropi duta gendre di stadion Ilyas Yakub Painan, Senin (20/7).

Sebagaimana diketahui, Ahmad Farezi, Siswa SMAN 1 Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Juara I Pemilihan Duta Generasi Berencana (Gendre) Provinsi Sumatra Barat, tahun 2020 dan Septi Wulandari, juga SMAN 1 Linggo Sari Baganti, juara II lomba yang sama.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hendrajoni,  juga menyerahkan  berupa tropi dan memasangka  selempang kepada Duta GenRe yang meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat

Hadir pada saat itu mendampingi bupati,  Sekretaris Daerah Pesisir Selatan, Erizon dan kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

"Kami  memberi apresiasi atas prestasi Duta GenRe Pesisir Selatan yang mampu meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat," ucapnya.

Menurutnya,  Duta GenRe yang meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat 2020 itu juga tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak di daerah ini.

Sementara Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pesisir Selatan, Wendi menyebutkan, Duta GenRe asal Kabupaten Pesisir Selatan yang meraih prestasi di tingkat provinsi itu adalah Ahmad Farezi, Juara I Putra dan Septi Wulandari, Juara II Putri.

Lebih lanjut ia mengatakan, pemilihan Duta GenRe Provinsi Sumatera Barat tersebut dilaksanakan pada 13-16 Juli 2020 di Hotel Grand Ina Padang.

"Kita berharap kedepan prestasi Pesisir Selatan di ajang tahun tersebut akan lebih baik lagi. Selanjutnya, kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut berkontribusi pada agenda ini. Semoga kedepan prestasi itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi," pintanya. (rls)
 
Top