PADANG - Seorang pekerja tewas terjatuh saat memperbaiki tower di kawasan kampus Universitas Andalas (Unand), Padang, Rabu (29/7). Warga Payakumbuh bernama Fadli Rangkuti itu diduga terjatuh dari lantai 6, Gedung Perpustakaan Unand. 

Informasi yang diperoleh swapena.com, laki-laki itu pertama kali ditemukan terjatuh oleh rekannya sesama pekerja bernama Aldi. Orang-orang yang ada di gedung itu pun berhamburan keluar mengetahui adanya peristiwa tersebut.

Polisi bersama security kampus langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Unand. Namun sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Kapolsek Pauh AKP Anton Luther membenarkan korban merupakan pekerja tower. Korban dan rekannya  sudah lima hari memperbaiki tower tersebut. 

"Menurut keterangan yang kita dapat, korban memakai alat pelindung diri ketika memperbaiki tower yang berada di lantai 6 gedung perpustakaan," kata dia dikutip Harian Singgalang.

Ada dugaan, setelah menyelesaikan pekerjaannya, korban diduga ingin mengambil data dengan cara memotonya, namun malang terpeleset. Namun, apa sesungguhnya penyebab laki-laki itu terjatuh, masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. (sp)

 
Top