PADANG - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Barat, Minggu (19/7)  mengadakan rapat persiapan pelantikan dan Newsroom Nasional Siberindo, media siber yang dikelola oleh SMSI pusat. Rapat dilangsungkan di kantor PWI Sumbar, Jalan Bagindo Azis Chan, Padang.

Rapat dipimpin Ketua SMSI Sumbar, Zulnadi (Semangatnews.com) dan dimoderatori Sekretaris Gusfen Khairul (Pilarbangsanews.com). Hadir di kesempatan itu Zamri Yahya (BentengSumbar.com), Armaidi Tanjung (Sitinjaunews.com), Sawir Pribadi (Swapena.com), Lailatul Aidil (Utamapos.com) dan Saribulih (spiritsumbar.com).

Ketua SMSI Sumbar pada kesempatan tersebut menyerahkan SK panitia pelantikan kepada Zamri Yahya, selaku ketua panitia yang ditunjuk SMSI Sumbar.

Zulnadi mengharapkan, pelantikan pengurus SMSI Sumbar dapat dilaksanakan dalam waktu secepatnya. “Untuk itu, saya harap panitia yang ditunjuk dapat bekerja dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Selain itu, rapat juga membahas Siberindo, media siber yang dibuat oleh SMSI pusat sebagai news room bagi anggota SMSI se Indonesia. “Saya berharap, kawan-kawan ikut dalam Siberindo ini. Mengenai teknisnya akan kita bahas melalui rapat virtual pada Senin (20/7) malam,” katanya.

Rapat virtual itu, menurut rencana akan menghadirkan Direktur Pemberitaan Siberindo, Zakmi  sebagai nara sumber. “Saya harap, semua pengurus dan anggota SMSI Sumbar mengikuti rapat virtual tersebut,” harap dia. (sp)


 
Top