Rekaman CCTV yang diduga menabrak Davin

PADANG PANJANG - Seorang bocah berusia 7 tahun, sekitar pukul 04.00 dini hari  Jumat (31/7) meninggal dunia di Rumah Sakit Achmad Muchtar Bukittinggi. Sebelumnya ia adalah korban tabrak lari di Jalan Sutan Syahrir, Padang Panjang.

Peristiwa naas itu dialami Muhammad Davin Albuti (7) pada rabu (29/7) siang. Saat itu, bocah tersebut menyeberang jalan, tiba-tiba ditabrak sepeda motor.

Sejak kejadian hingga menghembuskan nafas terakhir bocah malang itu tidak sadarkan diri, akibat luka di bagian kepala dan kakinya patah.

Davin adalah  anak kedua dari pasangan Jhony Saputra - Indah Trisna Azwar. Jhoni adalah tukang ojek, sementara Indah ibu rumahtangga. 

Kendati keluarga ini menyewa rumah di Kelurahan Kampung Mangis, dia adalah warga RT 01 Silaing Bawah.

Hingga korban me inggal, pengendara sepedamotor belum diketahui kemana larinya. 

Polisi sudah memiliki rekaman CCTV kejadian. Bahkan pihak kepolisian sudah mengimbau melalui media sosial agar pelaku menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

Jumat pagi suasana duka di Kampung Baru Silaing Atas sangat dirasakan pihak keluarga dan kerabat dekat. Rumah duka dipenuhi pelayat.

Rencananya bocah malang yang sudah terdaftar akan bersekolah di SD 07 Silaing Bawah itu dimakankan di kampung halamannya  Jorong Kayu Tanduk, Ke camatan  X Koto, Kabupaten Tanah Datar siang ini.  (sdm)
 
Top