AGAM - Ratusan jamaah Aisyiyah dan Muhammadiyah se-Agam Barat mengikuti kegiatan pengajian rutin bulanan di Lawang Park, Kecamatan Matur, Minggu (5/7).

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Agam Suarto Khatib Basa berharap, momen kebersamaan yang dilakukan setiap bulan itu terus berlanjut dalam memperkokoh silaturahmi antar kader Muhammadiyah/Aisyiyah. "Seperti biasa dalam setiap pertemuan diisi dengan pengajian untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah," katanya. 

Meski saat ini masih di masa new normal, aktivitas pertemuan keagamaan dan lainnya sudah bisa dilakukan, dan disesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19 saat berada di lokasi kegiatan. 

Pimpinan Daerah Aisyiyah Agam Fadhillah El Husna juga menjelaskan, sebagian besar cabang Aisyiyah ikut menghadiri kegiatan tersebut. "Kita juga berharap hal yang sama dapat diwujudkan dalam momen lainnya di lokasi yang berbeda. Ini merupakan wadah silaturahmi antar kader, sekaligus menambah ilmu pengetahuan agama melalui penceramah yang sudah ditetapkan sebelumnya," kata dia. (msd)
 
Top